Rothschild Bagian 3 : Rothschild dan Illuminati


Moses Amschel Bauer memberi "tanda merah" diatas pintu masuk rumah penghitungan nya. Tanda ini adalah heksagram merah (yang secara geometrik dan numerik diterjemahkan ke dalam angka 666) yang menurut instruksi Rothschild akan berakhir di bendera Israel sekitar dua abad kemudian.

1753: Gutle Schnaper, seorang Yahudi Ashkenazi (calon istri dari Mayer Amschel Bauer), lahir dari pedagang terhormat, Wolf Salomon Schnaper.
1760: Selama dekade ini Mayer Amschel Bauer bekerja untuk sebuah bank yang dimiliki oleh Oppenheimer' di Hanover, Jerman. Dia sangat sukses dan menjadi partner junior. Sementara bekerja di bank dia berkenalan dengan Jenderal von Estorff.

Setelah kematian ayahnya, Bauer kembali ke Frankfurt untuk mengambil alih bisnis ayahnya. Bauer menyadari pentingnya heksagram merah dan mengubah namanya dari Bauer menjadi Rothschild, setelah heksagram merah atau tanda yang menandakan 666 tergantung di pintu masuk ("Rot," adalah bahasa Jerman untuk, "Red,""Schild," adalah bahasa Jerman untuk, "Tanda").

Sekarang Mayer Amschel Rothschild, dia menemukan bahwa Jenderal von Estorff sekarang terikat pada pengadilan Pangeran William IX dari Hesse-Hanau, salah satu rumah kerajaan terkaya di Eropa, yang mendapatkan 'kekayaannya dengan mempekerjakan tentara Hessian ke negara-negara asing untuk keuntungan besar (sebuah praktik yang berlanjut hari ini dalam bentuk ekspor, "penjaga perdamaian," pasukan di seluruh dunia).

Oleh karena itu, dia membuat kenalan Jenderal dengan dalih menjual koin berharga dan pernak perniknya dengan harga diskon. Saat dia merencanakan, Rothschild kemudian diperkenalkan kepada Pangeran William sendiri yang lebih dari senang dengan potongan harga yang dia bayar untuk uang logam dan perhiasannya yang langka, dan Rothschild memberinya bonus untuk bisnis lain yang bisa dilakukan Pangeran.

Rothschild kemudian menjadi rekan dekat dengan Pangeran William, dan akhirnya berbisnis dengan dia dan anggota pengadilan. Dia segera menemukan bahwa meminjamkan uang kepada pemerintah dan royalti lebih menguntungkan daripada meminjamkan kepada individu, karena pinjamannya lebih besar dan dijamin dengan pajak negara.

1769: Mayer Amschel Rothschild
diberi izin oleh Pangeran William untuk menggantungkan sebuah tanda di depan tempat usahanya yang menyatakan bahwa dia adalah "MA Rothschild, dengan menunjuk faktor pengadilan ke puncaknya yang tenang, Pangeran William dari Hanau."

1770: Mayer Amschel Rothschild menyusun rencana untuk menciptakan Illuminati
dan mempercayakan Yahudi Ashkenazi, Adam Weishaupt, seorang Yahudi Kripto yang secara lahiriah Katolik Roma, dengan organisasinya dan perkembangannya. Illuminati harus didasarkan pada ajaran Talmud, yang pada gilirannya, ajaran-ajaran para Yahudi Rabbi. Itu disebut Illuminati karena ini adalah istilah Luciferian yang berarti, penjaga cahaya.


Terkait : Adam Weishaupt Balik Illuminati


Mayer Amschel Rothschild menikahi Gutle Schnaper.

Gambar : Gutle Schnaper
1773: Amschel Mayer Rothschild lahir, putra Mayer Amschel Rothschild yang pertama. Ia menyukai semua saudara laki-lakinya yang mengikutinya, akan memasuki bisnis keluarga pada usia 12 tahun.
1774: Salomon Mayer Rothschild lahir.
1776: Adam Weishaupt secara resmi menyelesaikan organisasinya dari Illuminati pada tanggal 1 Mei tahun ini.

Tujuan Illuminati adalah untuk membagi goyim (semua non-Yahudi) melalui cara-cara politik, ekonomi, sosial, dan keagamaan. Sisi yang berlawanan dipersenjatai dan insiden harus diberikan agar mereka dapat: berperang di antara mereka sendiri; menghancurkan pemerintah nasional; menghancurkan lembaga keagamaan; dan akhirnya saling menghancurkan.

Weishaupt segera menginfiltrasi Orde Kontinental Freemason dengan doktrin Illuminati ini dan menetapkan pondok-pondok Grand Orient untuk menjadi markas rahasia mereka. Ini semua berada di bawah perintah dan keuangan Mayer Amschel Rothschild dan konsepnya telah menyebar dan diikuti di dalam pondok-pondok Masonik di seluruh dunia sampai sekarang.

Weishaupt juga merekrut 2.000 pengikut berbayar termasuk pria paling cerdas di bidang seni dan surat, pendidikan, sains, keuangan, dan industri. Mereka diinstruksikan mengikuti metode berikut untuk mengendalikan orang.

1) Gunakan penyuapan uang dan seks untuk mendapatkan kontrol pria yang sudah berada di tempat tinggi, di berbagai tingkat semua pemerintah dan bidang usaha lainnya. Begitu orang-orang berpengaruh jatuh karena kebohongan, tipu daya, dan godaan Illuminati, mereka harus ditahan karena penerapan bentuk pemerasan politik dan bentuk pemerasan lainnya, ancaman kehancuran keuangan, keterpaparan publik, dan kerugian fiskal, bahkan kematian bagi diri mereka sendiri dan mencintai anggota keluarga mereka.

2) Fakultas perguruan tinggi dan universitas adalah untuk menumbuhkan siswa yang memiliki kemampuan mental luar biasa yang dimiliki keluarga-keluarga kaya dengan kecenderungan internasional, dan merekomendasikan mereka untuk pelatihan khusus dalam internasionalisme, atau lebih tepatnya anggapan bahwa hanya satu pemerintah dunia yang dapat mengakhiri kejadian berulang perang dan perselisihan Pelatihan semacam itu diberikan dengan memberikan beasiswa kepada mereka yang dipilih oleh Illuminati.

3) Semua orang berpengaruh terjebak dalam kendali Illuminati, ditambah siswa yang telah dididik dan dilatih secara khusus, akan digunakan sebagai agen dan ditempatkan di belakang layar semua pemerintah sebagai ahli dan spesialis. Dengan demikian mereka akan menyarankan eksekutif puncak untuk mengadopsi kebijakan yang akan dijalankan dalam jangka panjang untuk melayani rencana rahasia konspirasi duniawi Illuminati dan mewujudkan penghancuran pemerintah dan agama yang mereka pilih atau tetapkan untuk dilayani.

4) Untuk mendapatkan kontrol pers mutlak, pada waktu itu satu-satunya media komunikasi massa yang membagikan informasi kepada publik, sehingga semua berita dan informasi dapat miring agar massa percaya bahwa satu pemerintah dunia adalah satu-satunya solusi untuk banyak dan beragam masalah kita.

1777 : Nathan Mayer Rothschild lahir.
Gambar : Nathan Rothschild

(16 September 1777-28 Juli 1836) adalah seorang bankir Yahudi Jerman, pengusaha dan pemodal. Dia adalah satu dari lima putra generasi kedua dari dinasti perbankan Rothschild . Ia lahir di Frankfurt am Main , anak ketiga dari Mayer Amschel Rothschild (1744-1812) dan Gutle Schnapper (1753-1849). Begitu orang terkaya di bumi, dia adalah orang terkaya di antara keluarga Rothschild.

1784: Adam Weishaupt mengeluarkan perintahnya untuk Revolusi Prancis yang akan diawali oleh Maximilien Robespierre dalam bentuk buku. Buku ini ditulis oleh salah satu rekan Weishaupt, Xavier Zwack, dan dikirim melalui kurir dari Frankfurt ke Paris. Namun dalam perjalanan ke sana, kurir tersambar petir, buku yang merinci rencana ini ditemukan oleh polisi, dan diserahkan ke pihak Bavarian.

Gambar : Robespierre_crop
Dari : Robies

Maximilien Robespierre
Sebagai konsekuensinya, pemerintah Bavaria memerintahkan polisi untuk menyerang pondok-pondok masonic Weishaupt di Grand Orient, dan rumah dari rekan-rekannya yang paling berpengaruh. Jelas, pihak berwenang Bavaria yakin bahwa buku yang ditemukan merupakan ancaman yang sangat nyata oleh sekelompok orang berpengaruh, untuk menggunakan peperangan dan revolusi untuk mencapai tujuan politik mereka.

1785: Pemerintah Bavarian melarang Illuminati dan menutup semua pondok Bavarian di Grand Orient.

Mayer Amschel Rothschild memindahkan keluarganya ke sebuah rumah bertingkat lima di Frankfurt yang ia bagikan dengan keluarga Schiff.

1786: Pemerintah Bavaria menerbitkan rincian plot Illuminati dalam sebuah dokumen berjudul, "Tulisan Asli Ordo dan Sekte Illuminati." Mereka kemudian mengirimkan dokumen ini ke semua kepala gereja dan negara di seluruh Eropa, namun sayangnya peringatan mereka diabaikan. 

Gambar :
Minerval_insignia

No comments