Rothschild Bagia 2 : Antara Rothschild dan bangsa Khazar

Keluarga Rothschild telah menguasai dunia untuk waktu yang sangat lama, tentakel mereka menjangkau banyak aspek kehidupan kita sehari-hari, seperti yang didokumentasikan dalam garis waktu berikut.

Namun, sebelum Anda beralih ke timeline, mohon membaca pengantar tak ternilai ini yang akan memberi tahu Anda siapa Rothschild yang menentang siapa yang mereka klaim.

Keluarga Rothschild mengklaim bahwa mereka orang Yahudi, padahal sebenarnya mereka Khazars. Mereka berasal dari sebuah negara bernama Khazaria, yang menduduki tanah yang terkunci antara Laut Hitam dan Laut Kaspia yang sekarang diduduki oleh Georgia.

Alasan Rothschild mengklaim bahwa orang Yahudi adalah orang-orang Khazars di bawah instruksi Raja, beralih ke kepercayaan Yahudi pada tahun 740 M, tapi tentu saja itu tidak termasuk mengubah gen Mongolia Asia mereka menjadi gen orang-orang Yahudi.

Anda akan menemukan bahwa sekitar 90% orang di dunia saat ini yang menyebut diri mereka orang Yahudi adalah orang Khazars, atau seperti yang mereka ketahui, Yahudi Ashkenazi. Orang-orang ini dengan sengaja berbohong kepada dunia dengan klaim mereka bahwa tanah Israel adalah tanah mereka dengan hak kesulungan, padahal sebenarnya tanah air mereka yang sesungguhnya berjarak lebih dari 800 mil di Georgia.




Jadi, lain kali Anda mendengar Perdana Menteri Israel mengoceh tentang apa yang disebut penganiayaan terhadap orang-orang Yahudi, pertimbangkan ini, setiap Perdana Menteri Israel telah menjadi seorang Yahudi Ashkenazi. Oleh karena itu, ketika semua Perdana Menteri ini telah meminta bantuan kepada Barat untuk mendirikan kembali sebuah tanah air Yahudi, mereka telah dengan sengaja dan sengaja berbohong kepada Anda, karena mereka tidak pernah berasal dari wilayah itu, dan mereka juga mengetahuinya, karena merekalah yang menyebut diri mereka orang Yahudi Ashkenazi.


Kitab Wahyu, Bab 2, Ayat 9, menyatakan hal berikut yang tampaknya merupakan tentang orang-orang Yahudi Ashkenazi ini:

    "Saya tahu karya-karya Anda, kesusahan dan kemiskinan, (tapi Anda kaya) dan saya tahu penghujatan mereka yang mengatakan bahwa mereka orang Yahudi, dan bukan, tapi hanya sinagoga Setan."

Garis keturunan yang paling kaya di dunia tidak ada dan pemimpin Yahudi Ashkenazi di dunia saat ini adalah keluarga Rothschild. Seperti yang akan Anda lihat di garis waktu, keluarga Rothschild telah memperoleh posisi ini melalui kebohongan, manipulasi dan pembunuhan.

Garis keturunan mereka juga meluas ke dalam Keluarga Kerajaan Eropa, dan nama keluarga berikut: Astor; Bundy; Collins; duPont;
Warga kehormatan; Kennedy; Morgan; Oppenheimer;  Rockefeller; Sassoon;   Schiff; Taft; dan Van Duyn.

Namun, ini bukan satu-satunya garis keturunan yang perlu dikhawatirkan. Anda mungkin menyadari praktik berabad-abad yang dilakukan oleh banyak Yahudi Ashkenazi dimana mereka akan mengubah nama mereka, agar mereka dapat tampil sebagai bagian dari ras dominan negara tempat mereka tinggal, sehingga mereka dapat memperoleh posisi berpengaruh di negara tersebut, yang kemudian akan mereka manfaatkan untuk melayani tuan mereka yang sebenarnya di tempat lain.

Ada banyak bukti untuk membuktikan keluarga Rothschild terus menipu. Selanjutnya keluarga Rothschild dikenal untuk memberi banyak anak secara diam-diam sehingga mereka dapat memasukkan posisi kekuasaan saat dibutuhkan. Ini dimulai dengan orang pertama yang mengambil nama Rothschild, yang memiliki anak keenam rahasia.




 Akhirnya, ingatlah bahwa dunia ini adalah tempat yang beragam, saya bisa jika saya ingin mengubah nama saya menjadi Rothschild, atau nama-nama yang tercantum di atas, dan itu tidak akan membuat saya menjadi bagian dari keluarga ini lagi daripada beralih ke Yudaisme pada tahun 740 M akan membuat ini Ashkenazis Yahudi

Oleh karena itu, jangan secara otomatis mengasumsikan seseorang yang Anda lihat dengan nama Rothschild atau nama-nama yang tercantum di atas adalah bagian dari jaringan kriminal Rothschild. Lebih jauh lagi dan yang terpenting, mayoritas Yahudi Ashkenazi tidak bersalah dan bukan bagian dari jaringan ini.

Periksalah fakta-fakta untuk diri Anda terlebih dahulu, artikel ini dirancang untuk memberi tahu orang-orang yang menjadi musuhnya, tidak memilih orang dari ras tertentu atau orang dengan nama keluarga tertentu, yang mungkin tidak berhubungan dengan jaringan kriminal Rothschild ini.

1743: Mayer Amschel Bauer, seorang Yahudi Ashkenazi, lahir di Frankfurt, Jerman, putra Musa Amschel Bauer, pemberi pinjaman uang dan pemilik rumah penghitungan.


Moses Amschel Bauer memberi "tanda merah" diatas pintu masuk rumah penghitungan nya. Tanda ini adalah heksagram merah (yang secara geometrik dan numerik diterjemahkan ke dalam angka 666) yang menurut instruksi Rothschild akan berakhir di bendera Israel sekitar dua abad kemudian.
Sumber : Rothschild

Lanjut Baca : Rothschild dan Illuminati

No comments