Rothschild Bagian 6 : Pemimpin revolusioner Italia yang di percaya Oleh Illuminati



1834: Pemimpin revolusioner Italia, Guiseppe Mazzini, dipilih oleh Illuminati untuk mengarahkan program revolusioner mereka ke seluruh dunia dan akan melayani dalam kapasitas itu sampai dia meninggal pada tahun 1872.


1835: Pada tanggal 30 Januari, seorang pembunuh mencoba untuk menembak Presiden Jackson, namun Secara ajaib kedua pistol pembunuh itu salah kaprah. Presiden Jackson kemudian mengklaim bahwa dia tahu keluarga Rothschild bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan tersebut. Dia bukan satu-satunya, si pembunuh, Richard Lawrence, yang ditemukan tidak bersalah karena alasan kegilaan, kemudian membual bahwa orang-orang kuat di Eropa telah mempekerjakannya dan berjanji untuk melindunginya jika dia tertangkap.

Keluarga Rothschild memperoleh hak di tambang cepat Almadén di Spanyol. Ini pada saat konsesi terbesar di dunia dan sebagai quicksilver adalah komponen penting dalam penyempurnaan emas atau perak, ini memberi Rothschild sebuah monopoli dunia maya.

1836: Setelah bertahun-tahun berjuang melawan keluarga Rothschild dan bank sentral mereka di Amerika, Presiden Andrew Jackson akhirnya berhasil melemparkan bank sentral Rothschild dari Amerika, ketika piagam bank tersebut tidak diperpanjang. Tidak akan sampai tahun 1913 bahwa keluarga Rothschild akan bisa mendirikan bank sentral ketiga mereka di Amerika, Federal Reserve, dan untuk memastikan tidak ada kesalahan yang dibuat, kali ini mereka akan menempatkan salah satu garis keturunan mereka sendiri, Jacob Schiff, yang bertanggung jawab dari proyek

 Jacob Schiff

Nathan Mayer Rothschild meninggal dunia dan menguasai banknya, NM Rothschild & Sons diteruskan ke adik laki-lakinya, James Mayer Rothschild.

1837: Keluarga Rothschild mengirim salah satu dari mereka sendiri, Agustus Belmont, seorang Yahudi Ashkenazi, ke Amerika untuk menyelamatkan kepentingan perbankan mereka yang dikalahkan oleh Presiden Andrew Jackson.

1840: Keluarga Rothschild menjadi pialang bullion Bank of England. Mereka mendirikan agensi di California dan Australia.

1841: Presiden John Tyler (Presiden ke-10 Amerika Serikat Dari tahun 1841 sampai 1845) memveto undang-undang tersebut untuk memperbarui piagam tersebut bagi Bank of the United States. Dia melanjutkan untuk menerima ratusan surat yang mengancam dia dengan pembunuhan.
Presiden John Tyler

1844: Salomon Mayer Rothschild membeli United Coal Mines of Vítkovice dan Austro-Hungarian Blast Furnace Company yang akan menjadi salah satu dari sepuluh masalah industri global.

Benjamin Disraeli, seorang Yahudi Ashkenazi (yang akan menjadi Perdana Menteri Inggris dua kali-satu-satunya orang Yahudi Ashkenazi yang diijinkan melakukannya) menerbitkan Coningsby, di mana dia mencirikan Nathan Mayer Rothschild sebagai,

    "Tuhan dan Guru pasar uang dunia, dan tentu saja hampir Tuan dan Tuan dari segala hal lainnya. Dia benar-benar memegang pendapatan dari Italia Selatan di pion, dan Raja dan Menteri dari semua negara meminta nasihatnya dan dipandu olehnya. saran."

1845: Patriot Amerika Besar, Andrew Jackson (Presiden Amerika Serikat ke-7) meninggal dunia. Sebelum kematiannya dia ditanya apa yang dia anggap sebagai prestasi terbesarnya. Dia menjawab tanpa ragu, "Saya Membunuh Bank," 


Ini mengacu pada fakta bahwa dia menyingkirkan Bank Kedua Rothschild di Amerika Serikat pada tahun 1836. 

Jacob (James) Mayer Rothschild (yang sekarang telah menikahi keponakannya, Betty Salomon Putri Mayer Rothschild), yang sekarang dikenal sebagai Baron James de Rothschild, memenangkan kontrak untuk membangun jalur kereta api utama pertama di seluruh negeri. 
Ini disebut Chemin De Fer Du Nord dan awalnya berlari dari Paris ke Valenciennes dan kemudian bergabung dengan jaringan kereta api Austria yang dibangun oleh saudaranya (dan istri ayah - semua terdengar agak kotor bukan) Salomon Mayer Rothschild. 


1847: Lionel De Rothschild sekarang menikah dengan putri pamannya, Kalmann (Carl) Mayer Rothschild, terpilih ke kursi parlemen untuk Kota London.

Persyaratan untuk memasuki parlemen adalah bersumpah dalam iman sejati seorang Kristen. Lionel De Rothschild menolak untuk melakukan ini karena dia orang Yahudi dan kursinya di parlemen tetap kosong selama 11 tahun sampai sumpah baru diizinkan. Dia pastilah perwakilan yang sangat berharga bagi konstituennya, mengingat dia tidak pernah bisa memberikan suara pada setiap tagihan karena dia tidak pernah masuk parlemen! Saya bertanya-tanya bagaimana dia bisa mempertahankan kursi parlemen selama 11 tahun?

1848: Karl Marx, seorang Yahudi Ashkenazi, menerbitkan, "Manifesto Komunis" Menariknya pada saat yang sama saat dia mengerjakan ini, Karl Ritter dari Universitas Frankfurt menulis antitesis yang akan menjadi dasar bagi Freidrich Wilhelm Nietzsche's, "Nietzscheanism."
Gambar terkait
Nietzecheanisme ini kemudian berkembang menjadi Fasisme dan kemudian menjadi Nazisme dan terbiasa melakukan perang dunia pertama dan kedua.

Karl Marx
Marx, Ritter, dan Nietzsche semuanya didanai dan berada di bawah instruksi keluarga Rothschild. Idenya adalah bahwa mereka yang mengarahkan keseluruhan konspirasi dapat menggunakan perbedaan dalam dua ideologi yang disebut sehingga memungkinkan mereka untuk membagi faksi yang lebih besar dan lebih besar dari umat manusia ke dalam kamp-kamp yang berlawanan sehingga mereka dapat dipersenjatai dan kemudian dicuci otak dalam pertempuran dan penghancuran satu sama lain, dan terutama, untuk menghancur-kan semua institusi politik dan agama. Rencana yang sama dikemukakan oleh Weishaupt pada tahun 1776.

Eva Hanau, istri Amschel Mayer Rothschild meninggal dunia.

1849: Gutle Schnaper, Mayer Amschel Istri Rothschild meninggal dunia. Sebelum kematiannya, dia dengan acuh tak acuh menyatakan,

    "Jika anak laki-laki saya tidak menginginkan perang, tidak akan ada yang lain."

1850: Konstruksi dimulai dekade ini di rumah-rumah manor Mentmore di Inggris dan Ferrières di Prancis, lebih banyak Rothschilds Manors akan mengikuti seluruh dunia, semuanya penuh dengan karya seni. 

Jacob (James) Rothschild di Prancis dikatakan bernilai 600 juta franc, yang pada saat itu adalah 150 juta franc lebih banyak daripada yang dimiliki oleh para bankir lainnya di Prancis.

1852: NM Rothschild & Sons mulai menyempurnakan emas dan perak untuk Royal Mint dan Bank of England dan pelanggan internasional lainnya.

1853: Nathaniel de Rothschild, putra mertua Yakub (James) Mayer Rothschild, membeli Château Brane Mouton, kebun anggur Bordeaux Mouton, dan mengganti namanya menjadi Château Mouton Rothschild.

Selanjutnya : Rothschild Bagian 7

No comments