Sharing Time : HIBURAN ATAU PENIPUAN (GASEMUA FILM ATAU DRAKOR ITU MESUM, BUKA-BUKAAN DAN CIUMAN TERUSSSS)

Gasemua Film/ Drakor itu Mesum, buka-bukaan, ciuman Terus!



Bismillah, kita lanjut ya temen-temen
artikel ini lanjutan dari Chapter 4 : Masih Tetep Ibadah

Sekali lagi Disclaimer bahwa "Penulis" ngga Anti yaaa.. (Kayanya ini akan selalu di tekankan) ehehe

.....

Gasemua Film/ Drakor itu Mesum, buka-bukaan, ciuman Terus! Ini pernyataan yang cukup lucu dan unik sih, seolah-olah dia sendiri yang membuat 'stigma' bahwa,, ya Drakor itu tentang film yang gitu, padahal mah yaa bodo amat, toh banyak film yang berunsur Porno juga kan? maksudnya gacuman film dari Korea aja gitu. Harus adil dong 👀. yaa ga?

Sebenarnya "Penulis" tidak terlalu ngereken atau terlalu fokus sih untuk masalah film / Drakor ini.

Jadi gapunya cukup pengetahuan untuk bahas, tapi ya sekiranya film itu memang Film yang mempertontonkan hal bersifat Negatif, lebih baik jangan ajalah. Sederhana!

TAPI ini pengalaman .... Nyata tidak di buat-buat.
Tempatnya di sekitaran sekolah, lagi diskusi atau ngobrol ringan sama Siswa/i SMA. Ada lah mereka lagi bahas Film / mungkin Drakor, atau apaaaaaa, gatau Juga. "Penulis" nyeletuk, tiba-tiba nimbrung aja gitu...

" Nonton Drakor ahhh,, Judul apa yang Rame." (dia emang tau "Penulis" suka bahas Korea, suka Kontra juga masalah Dunia Korea)

mungkin dia anggap itu sebuah sarkas, dia bilang "jangan drakor gacocok, banyak yang gitunya."

Antara Kaget dan aneh sih, tapi lagi-lagi dapet stigma yang kurang baik dari Penikmatnya langsung. mungkin dia bercanda ,, tapi gatau juga.

Cuman kalo masih tidak bisa ninggalin karena banyak yang begitunya (Konten dewasa), berarti temen-temen emang Doyan aja! hehe. Becanda. 😂😂

'Penulis' juga suka nonton beberapa film, kalo ada waktu. Jadi nonton bukan suatu yang begitu di prioritaskan sekali.... 

atau mungkin ini point nya..

Nonton Drakor itu membuat gatau waktu, jadi males beraktifitas, karena seri-nya yang bikin ketagihan, juga mungkin mengakibatkan waktu yang banyak terbuang (Lebay!), pernah gasi ngeliat orang ngebahas film dengan berlebihan dan serius banget ? padahal kan itu cuman fiksi. Nah mungkin itu salah satu sisi negative nya. Mungkin. 

Atau mengakibatkan Halu berlebih. haha

Jadi masalahnya mungkin di manage waktu ajaa. KAYANYA., Tapi gatau juga sih 

Karena ga sedikit juga orang bisa mengambil hal baik dari nonton film termasuk film Korea dan Drakor ini, dia bisa mengambil pelajaran dari film, dia jadi mengenal dunia luar, mengenal budaya Korea, mengenal bahasanya dan lain-lain. Yakin sih ini....... 👀

Tapi bener kata Bang Fuad.. "Ga semua yang baik menurut kita itu, kita butuhkan."

Pinter-pinter untuk memilih aja.

Yaaa jangan lupa juga untuk nonton film yang bermanfaat, film Sejarah Islam misal... walaupun kadang tampilannya burik alias runyem ga seindah nonton drakor pokoknya Sempetin ya!

Semoga pembaca bisa me-manage waktu dan pilih-pilih film yang baik di konsumsi yaaa!😄

Ingat, karena Tontonan akan menjadi Tuntunan.



Kalo Ditanya pernah Nonton Film Korea ?
Pernah, ada beberapa film dari korea yang di Tonton

Mirecle In Cell 7 

Nonton film ini karena waktu itu banyak temen lagi liatin laptop (Di sekolah), nobar. Terus duduk bareng, terus nonton yaa akhirnya ikutan sampai hatam.


Train To Busan

Film ini siapa yang gatau sih ?
Nonton karena........... sama kaya yang di atas. 😂😂 (GAK MODAL)

The Battle Ship Island

Nonton ini karena emang doyan sejarah ya! Jadi film ini mengangkat tentang Kondisi Korea saat di jajah oleh Jepang. Pokonya seru !

Dan............ 

PARASITE(2019)
Kenapa Nonton ? Karena ...............

PARASITE, Film ini meraih kritikan positif yang luar biasa, dan sering kali digadang-gadang sebagai salah satu film asal Korea Selatan terbaik sepanjang masa, serta salah satu film terbaik di dekade 2010-an. Dengan penghasilan kotor lebih dari 160 juta dolar AS di seluruh dunia, film ini juga merupakan salah satu film paling sukses secara komersial di Korea Selatan.

Di antara lebih dari 180 penghargaan yang diterima, Parasite telah memenangkan empat penghargaan dalam 92nd Academy Awards, termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Skenario Asli Terbaik, dan Film Internasional Terbaik. Film ini merupakan film pertama asal Korea Selatan yang mendapat nominasi Academy Award, begitu pula film berbahasa non-Inggris pertama yang memenangkan Film Terbaik.  Dalam Golden Globe Awards ke-77, film ini meraih Film Berbahasa Asing Terbaik. Film ini juga mendapatkan empat nominasi dalam British Academy Film Awards ke-73, dengan memenangkan Film Tidak dalam Bahasa Inggris Terbaik dan Skenario Asli Terbaik. Film ini juga menjadi film berbahasa non-Inggris pertama yang memenangkan Screen Actors Guild Award untuk kategori Pemeran dengan Penampilan Luar Biasa dalam Film. Wikipedia

Yaaa itulah Korea Selatan...  hebat dan luarbiasa!

Aktornya ?
Sampai sekarang ngga tau siapa yang mainin, gatau siapa-siapa namanya.😂😂 Gapunya nafsu untuk nyari tau hehe. Adapun nyari tau, pasti udah lupa.

Udah kayanya baru segitu, dan sejauh ini memang biasa aja, maksudnya sama kaya film yang lain. Kalo Drakor belum Nonton. dan ini yang katanya selalu di bilang banyak yang gituan... Katanya yaa!

Terus, 
Kalo dengan Nonton jadi banyak Halu, yaaaa jangan di terusin. Ini konteks nya nonton apapun. apalagi halu yang Negatif. wah bahaya !! jangan!


dannnnnnn....... Jangan lupa selalu berusaha, jadi muslim yang menggunakan Perspektif Islam :)
Udah segitu aja dulu..


Bersambung............

No comments